
MYOPIA STRATEGY MARKETING: What the Marketers do not Realize!
Description
Pandemi Covid-19 telah banyak membuat banyak organisasi untuk menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi yang dinamis dan penuh ketidakpastian. Kondisi tersebut biasa juga kita sebut sebagai era VUCA (volatility, uncertainty, complexity and ambiguity).
Program ini tepat bagi marketers agar memiliki metaphor yang berbeda dalam menciptakan strategi marketing di era ini, dengan mempelajari Myopia Strategy Marketing dan consumers behavior di era VUCA.
Facilitator
Dudi Permana, Ph.D., CPM
Certified Professional Marketer,
Strategic Management and Sustainability
What Will You Get
- Core Marketing Concept
– Basic Concept
– Glorecalization - Myopia Strategy in Marketing
– Seeing consumers in different “metaphor” - Consumer Behavior in VUCA Era
– Present: Environmental Conditions (Volatility & Uncertainty) – Future: Decision Making Outcomes
Investasi
Rp. 1.500.000,-
Rp. 689.000,-
BNI : 1073207301 a/n PT Mercu Buana Center
Time
Thursday February 4, 2021
09.00 – 12.00 WIB
Contact Person:
+62 823-6656-4407 (Soraya) / +62 858-8425-8881 (Dwi)